Kapolres Lamongan Dapat Kunjungan Silaturahmi INKANAS

oleh -

sergap TKP – LAMONGAN

Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana kedatangan pengurus Institut Karate-Do Nasional (INKANAS) Kabupaten Lamongan yang bersilaturahmi ke Mapolres Lamongan.

Selain silaturahmi, kunjungan ini juga sekaligus untuk meminta petunjuk dari Kapolres Lamongan selaku pembina INKANAS Kabupaten Lamongan terkait dengan kesiapan Porprov pada bulan November 2021 dan penyelenggaraan INKANAS Open perebutan Piala Kapolri pada Oktober ini.

Terkait hal ini AKBP Miko mengimbau untuk mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik dalam setiap agenda. “Selalu tanamkan rasa optimisme dan jiwa sebagai pemenang dalam mengikuti setiap kompetisi, dengan banyaknya atlet yang mengikuti pertandingan tentunya akan bisa menambah pengalaman atlet pada saat mengikuti kejuaraan, ” pesannya.

Selain itu l, Miko juga menekankan agar para atlet yang bertanding untuk mengedepankan sportivitas dan sikap fair play pada saat mengikuti kompetisi.

Pada kesempatan ini pengurus INKANAS secara simbolis menyerahkan baju Karate-gi kepada Kapolres sebagai bentuk sinergitas dengan Polres Lamongan yang selalu mendukung INKANAS Kabupaten Lamongan.