Polrestabes Surabaya Gelar Apel Sepertiga Anggota

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Kanit Turjawali Iptu Sigit memimpin apel Sepertiga Kekuatan Anggota Polrestabes Surabaya di Lapangan A Mako Polrestabes Surabaya, Sabtu (2/10/2021).

Apel ini juga diawasi secara ketat oleh Propam. Kasi Propam Polrestabes Surabaya Kompol Marjoko sendiri mengaku telah diperintahkan secara albgsung oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol A. Yusep Gunawan.

Apel sepertiga pasukan ini dimaksudkan bahwa anggota Polrestabes Surabaya harus siap menjadi “Power of Hand” Kapolrestabes Surabaya yang siap apabila sewaktu-waktu dibutuhkan.

“Kita sebagai garda terdepan dan memiliki tanggung jawab yang sangat besar, maka kita harus menjadi role model bagi masyarakat khususnya kedisiplinan dan penerapan protokol kesehatan yang tepat pada saat pandemi seperti ini,” tutur Kompol Marjoko.

Sementara itu, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol A. Yusep Gunawan juga menyampaikan bahwa anggotanya telah dinilai layak mengemban tugas fungsi dan tanggungjawab wewenang dalam melaksanakan tugas di Kota Besar Surabaya daripada Kota-kota yang lain.

“Pastikan kehadiran kita (Polri) memberikan rasa aman, nyaman dalam rangka memberi perlindungan, Pengayoman serta melayani masyarakat,” pungkasnya.