Letkol Pnb Dariyanto Tinjau Kesiapan Fisik Calon Siswa Bintara PK Gelombang II

oleh -

sergap TKP – SABANG

Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto tinjau langsung ke lapangan kesiapan fisik Calon Siswa (CASIS) Bintara PK Gelombang II, untuk peroleh hasil yang terbaik dalam bersaing tingkat pusat nantinya, Senin (15/11/2021).

Sejumlah 9 Calon Siswa (CASIS) Bintara PK Panda Lanud Maimun Saleh dari berbagai daerah berjuang untuk persiapkan fisik, agar nantinya dalam seleksi tingkat pusat mendapatkan hasil terbaik dan memuaskan tentunya akan membawa nama Panda Lanud Maimun Saleh.

Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto didampingi Kepala Dinas Operasi, Kepala Dinas Personil, Ps. Kakes dan Kasubsibinjas Kemil Lanud Maimun Saleh turun langsung kelapangan, yang bertempat di area lapangan Apel Mako Lanud MUS, untuk melihat secara langsung para CASIS tersebut dalam melaksanakan pembinaan Fisik Kesemaptaan Jasmani.

Dikesempatan itu Komandan Lanud MUS mengatakan perbanyaklah berdoa kepada Allah SWT dan jaga kondisi masing-masing agar tubuh kita selalu fit, jangan banyak begadang, saya harap hasil uji semapta kali ini harus lebih tinggi atau lebih baik dari hasil tes samapta yang pertama kali.ini semua untuk para CASIS sekalian, mudah-mudahan dari salah satu para CASIS Panda Lanud MUS ada yang terbaik dalam pelaksanaan Kesemaptaan Jasmani, harapnya.

“Kita semua berharap semoga dengan jumlah 9 Calon Siswa (CASIS) ini bisa berangkat semua ke tingkat pusat daerah Solo dan bisa lulus semua dan menempuh pendidikan Bintara PK TNI Angkatan Udara.” ujar Letkol Pnb Dariyanto.