Polresta Sidoarjo Raih Indonesia Award 2021, untuk Penanganan Sosial di Masa Pandemi

oleh -

 

sergap TKP – SIDOARJO

Polresta Sidoarjo dianugerahi Indonesia Award 2021 dalam kategori Penanganan Sosial di tengah Pandemi Covid-19 dari iNews (MNC Group). Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, Rabu (24/11) malam.

Penghargaan ini tak lepas dari upaya Polresta Sidoarjo dalam percepatan vaksinasi melalui sejumlah inovasi seperti vaksinasi door to door, bus gerai vaksinasi keliling, Gerai Vaksinasi Keliling Pedesaan, dan pendirian Posko Vaksinasi 24 jam.

“Mencegah penyebaran Covid-19 adalah dengan mempercepat terbentuknya herd immunity bagi masyarakat melalui vaksinasi. Karenanya kami gencarkan akselerasi vaksinasi melalui berbagai terobosan layanan bagi masyarakat,” jelas Kapolresta Sidoarjo.

Dengan penghargaan ini, Polresta Sidoarjo dan jajaran akan terus berinovasi mengembangkan pelayanan bagi masyarakat yang kaitannya dalam penanganan Covid-19, maupun inovasi pelayanan Polri untuk mewujudkan Polri Presisi.

“Melalui kesempatan ini pula, kami juga mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan semua anggota, jajaran, serta berbagai elemen masyarakat yang turut mendukung kami berinovasi berikan pelayanan publik,” tutupnya.