Danlantamal XII Gelar Acara Coffee Morning Bersama Intansi Maritim dan Pengguna Jasa Pelayaran

oleh -

sergap TKP – MEMPAWAH

Komandan Lantamal XII, Brigjen (Marinir) Andi Rukman,  didampingi Pejabat Utama Lantamal XII, Wadan Lantamal XII, Kolonel Laut (P) Suhendro, S.A.P., M.Si (Han), Para Asisten, Dansatrol Lantamal XII, Kadis dan Kasatker jajaran Lantamal XII, melaksanakan kegiatan acara Coffee Morning dengan tema “Bersinergi Meningkatkan Keamanan dan Keselamatan Berlayar , turut serta memutus penyebaran covid 19 menuju Indonesia tumbuh Indonesia tangguh”. Selasa (21/12/2021).

Kegiatan acara Coffee Morning bersama Intansi Maritim dan pengguna jasa pelayaran dilaksanakan di VIP Room Mako Lantamal XII Pontianak, Jl. Raya Wajok Hilir Km.17 Wajok Kab. Mempawah Kalimantan Barat
Dalam kegiatan tersebut didahului dengan doa, sebagai ungkapan syukur kepada Tuhan YME, kemudian.

Pada sambutannya, Danlantamal XII Brigjen (Marinir) Andi Rukman, menyampaikan ucapan selamat datang kepada Intansi Maritim dan pengguna jasa pelayaran yang hadir, dilanjutkan Paparan Asops Lantamal XII tentang tugas pokok Lantamal XII dan wilayah kerja Lantamal XII, dan Ramah Tamah.

“Acara Coffee Morning ini diharapkan dapat terus terpelihara dan mempererat silaturahmi, menjaga hubungan dialogis, komunikasi dan saling berbagi informasi terkait perkembangan situasi saat ini di wilayah kalbar khususnya kota pontianak, “ kata Brigjen (Marinir) Andi Rukman.

Selain itu juga Komandan Lantamal XII menyampaikan bahwa wilayah kerja Lantamal XII sangat luas, mulai dari Temajok dibagian utara sampai dengan ketapang dan pulau Serutu dibagian selatan, Perairan Kalbar menjadi primadona bagi para pengguna jasa maritim dalam melaksanakan aktifitasnya. oleh karenanya, diwilayah tersebut perlu tercipta kondisi yang aman dan kondusif sehingga perputaran perekonomian dan investasi di kalbar dapat berjalan dengan sesuai yang diharapkan.

Adapun Stackholder terkait yang hadir antara lain KSOP Pontianak, Dirpoairud Polda Kalbar, Kepala Distrik Navigasi Pontianak, Kepala Kantor SAR Pontianak, Kepala Dinas Perikanan Prov Kalbar, Kepala PSDKP Pontianak, dan masih banyak lagi.