Danlanud Sugiri Sukani Majalengka Pantau Kegiatan Latihan Gantole

oleh -

sergap TKP – MAJALENGKA

Danlanud Sugiri Sukani Majalengka Letkol Pnb Dhian Rahmad Infantoko didampingi Kadisops Lanud Sugiri Sukani Mayor Lek. M. Ichsan Irhamsyah, Amd. memantau secara langsung kegiatan latihan bersama para Atlet dalam rangka Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (BK PORPROV) Gantole, Sabtu (18/12/2021).

Kegiatan latihan bersama Gantole ini dilaksanakan di Gunung Panten Paralayang, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh atlet-atlet dari seluruh Jawa Barat, dengan mengadakan dua nomor, yakni nomor ketepatan mendarat dan nomor sambar pita.

Pada arahannya, Danlanud Sugiri Sukani Majalengka Letkol Pnb Dhian Rahmad Infantoko yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Daerah Majalengka itu, berpesan agar para Atlet Gantole dalam pelaksanaan latihan Gantole untuk tetap mengutamakan keselamatan.

“Mengingat faktor cuaca yang kini sudah memasuki musim penghujan, Saat pelaksanaan latihan Gantole tetap utamakan keselamatan,” ujar Letkol Pnb Dhian Rahmad Infantoko

Hadir pada kegiatan tersebut, Ketua Umum Gantole Jawa Barat Bapak Mohamad Agit Aryakusumah, Para Official Tim dan Atlet Gantole, dan Babinpotdirga Lanud Sugiri Sukani Serka Sasrinto.