Kepala Kejaksaan Negeri Tebing Tinggi Bersama Forkopimda Pantau Perayaan Malam Natal

oleh -

sergap TKP -TEBING TINGGI

Kepala Kejaksaan Negeri Tebing Tinggi bersama Forkompimda Kota Tebing Tinggi menggelar kegiatan pemantauan Perayaan Malam Natal di beberapa Gereja di Kota Tebing Tinggi dan juga pengecekan Pos Pengamanan yang telah disiapkan di jalur perlintasan di Kota Tebing Tinggi. Jum’at, (24/12/2021) malam.

Pemko Tebing Tinggi bersama Polres Tebing Tinggi dan juga TNI telah menyiapkan Pos Pengamanan di Simpang Beo dan Terminal Bandar Kajum untuk antisipasi menghadapi kemungkinan terjadi lonjakan kendaraan yang melintas dan pengamanan terkait vaksin.

POS PAM ini disiagakan untuk pengamanan dan antisipasi terjadinya lonjakan kendaraan. Selain itu akan diklakukan tes terhadap orang yang melintas apakah sudah divaksin dengan memanfaatkan Aplikasi PeduliLindungi.

Selain pemantauan, Forkopimda Kota Tebing Tinggi juga membagikan bantuan logistik untuk personil yang bersiaga di Pos Pengamanan ini.

Sebelumnya, beberapa gereja yang dikunjungi pada kegiatan ini adalah GBKP Jl. D.I. Panjaitan, HKBP Jl. Kartini, GMI Antiokhia Kota Tebing Tinggi Jl. Gereja serta Gereja Katolik St. Yoseph Jl. Pahlawan. Dari hasil pantauan, pelaksanaan ibadah Natal berjalan dengan kondusif, lancar dan menerapkan prokes.