Pangkoopsau I Resmikan Jalan Baru di Makoopsau I

oleh -

sergap TKP – JAKARTA

Pangkoopsau I Marsda TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M. meresmikan dimulainya operasional jalan Perimeter Koopsau I yang menghubungkan antara jalan Kopatdara menuju Pinang Ranti.

Peresmian di tandai dengan pengguntingan pita oleh Pangkoopsau I disaksikan para pejabat Koopsau I dilanjutkan dengan peninjauan kesiapan dioperasikannya jalan Perimeter.

Dengan diresmikannya jalan lintas luar Koopsau I ini diharapkan memudahkan mobilitas warga yang ingin melintas khususnya anggota TNI AU tanpa mengganggu kegiatan di lingkungan Koopsau I.

“Keamanan ring satu Markas Komando Operasi I akan lebih terjamin dan tidak ada lagi kendaraan yang melintas di jalan masuk Makoopsau I” kata Pangkoopsau I Marsda TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M. .Rabu (15/12/2021).

Pangkoopsau I pada kesempatan tersebut juga menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P.

“Terima kasih kepada Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P. atas dukungannya dalam pembangunan jalan Perimeter Makoopsau 1. Sejak dari perencanaan sampai dengan selesai pelaksanaan jalan Perimeter Koopsau I dengan lancar. Karena jalan ini direncanakan saat Kasau masih menjabat Pangkoopsau I ,” ujar Marsda TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M. saat memberikan sambutan singkatnya.

Hadir pada peresmian jalan Perimeter Koopsau I para Asisten, Sahli serta para Pejabat Koopsau I.