Sambut NATAL, Satgas Pamtas RI-PNG Bersama KLASIS GPI Papua Marauke Laksanakan Kegiatan Ekspedisi KKN

oleh -

sergapTKP – MERAUKE

Menyambut hari Natal, Anggota Pos Koki Kuler Satgas Pamtas RI-PNG bersama KLASIS GPI Papua Marauke melaksanakan kegiatan ekspedisi KKN (Kasih Kristus Nyata) dengan menyalurkan bantuan kepada masyarakat di wilayah pelayanan Distrik Naukenjerai Kabupaten Merauke.

Bantuan yang disalurkan tersebut merupakan hasil donasi dari para Donatur kepada gereja- gereja yang ada di distrik Nukenjerai.

Komandan SSK 4 Pos Koki Kuler Lettu Inf Suindra Wardana, S.T. Han., mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka menyambut Natal.

“Ini hasil open donasi dari para Donatur (Gitar, Alkitab, dan Pakaian layak pakai) oleh PPGPI merauke untuk jemaat pinggiran yang disalurkan ke wilayah distrik Naukenjerai diantaranya Kampung Kuler, Onggaya, Tomer, Tomerau”. kata Lettu Inf Suindra Wardana, S.T. Han. Selasa (7/12/2021).

“Selain menjamin rasa aman di wilayah binaan Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/RW, Kami bersama Kepolisian dan aparat pemerintah selalu bersinergi untuk menjamin keamanan dan ketertiban jelang Natal serta membantu mensejahterakan masyarakat Merauke khusunya di Perbatasan RI-PNG.” terangnya.

Sementara itu, Ketua PPGPI Merauke Boy Sandi mengucapkan Terimakasih bagi para Donatur, dan kepada Prajurit TNI Satgas Yonif 123 Rajawali Pos Koki Kuler dan Polsek Distrik Neukenjerai yang telah bekerja sama sehingga Bantuan ini dapat tersalurkan dengan baik dan Lancar.

“Selamat menyambut Natal bagi kita semua. Tuhan Yesus kiraNya memberkati.” ujar Boy Sandi.