Yontankfib 1 Mar Dukung Acara Reuni Akademi TNI-POLRI 2002

oleh -

sergap TKP – JAKARTA

Batalyon Tank Amfibi 1 Marinir (Yontankfib 1 Mar) mendukung dalam acara kunjungan Reuni Akademi TNI-POLRI 2002 yang dilaksanakan di Depan Patung Yasawira Perkasa, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan. Minggu (19/12/2021).

Dalam kegiatan Kunjungan ini Yontankfib 1 Mar melibatkan 5 unit ranpur BMP 3F untuk melaksanakan Tour Facility para Reunian Akademi TNI-POLRI 2002 sebelum Tour Facility dimulai para Reunian Akademi TNI-POLRI 2002 terlebih dahulu melaksanakan Brifing di gedung Gada kemudian dilanjutkan dengan senam aerobik bersama dan sesi foto bersama di depan monumen Yasawira Perkasa dengan background Ranpur Kavaleri 1 Mar.

Rangkaian kegiatan akhir yaitu melaksanakan Tour Facility dimulai dari lapangan Brigif, melewati garase Yontankfib 1 Mar dan kembali lagi ke depan patung Yasawira Perkasa dengan menggunakan Ranpur BMP-3F yang dimiliki oleh Yontankfib 1 Mar.

Lebih lanjut, Letkol Marinir Wilibrordus, M.Tr.Opsla., selaku Danyon Tankfib 1 Mar, menyampaikan kapada prajuritnya agar laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan juga tidak mengabaikan protokol kesehatan.