Lanud Dominicus Dumatubun Gelar Apel Luar Biasa Mengawali Tahun Baru 2022

oleh -

sergap TKP – MALUKU TENGGARA

Mako Lanud Dominicus Dumatubun menggelar apel luar biasa mengawali Tahun Baru 2022 di Gedung Serba Guna (GSG). Selasa (3/1/2022).

Apel luar biasa mengawali Tahun Baru 2022 yang diikuti oleh seluruh anggota Lanud Dominicus Dumatubun,  dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Dominicus Dumatubun Letkol Pnb Ruli Surya P.S

Pada kesempatan tersebut, dalam sambutan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., yang dibacakan Komandan Lanud Dominicus Dumatubun mengucapkan “Selamat Hari Natal” kepada umat kristiani TNI Angkatan Udara, dan “Selamat Tahun Baru” kepada seluruh personel TNI Angkatan Udara, di mana pun berada dan bertugas.

Selanjutnya, Kasau menyampaikan bahwa menyikapi pencapaian positif yang telah ditorehkan sepanjang tahun 2021 lalu, saya mengucapkan terima kasih dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh keluarga besar TNI Angkatan Udara, atas pelaksanaan tugas dan pengabdian yang telah di darma baktikan sepanjang tahun 2021 ini.

Melihat kembali setahun terakhir ini, saya menyampaikan apresiasi kepada prajurit yang turut menjaga dan mengharumkan nama TNI Angkatan Udara, melalui berbagai penugasan yang telah diamanahkan kepadanya, baik dalam maupun luar negeri, demikian ungkap Kasau.

Untuk itu, dari sisi internal TNI Angkatan Udara, kita patut bersyukur, tahun 2021 dapat kita lalui dengan raihan Zero Accident. Ini adalah pencapaian terpenting dan terbesar TNI Angkatan Udara di tahun 2021 tegas Kasau.

Di akhir sambutannya, Kasau menekankan agar selurub prajurit TNI Angkatan Udara memperkokoh keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, menanamkan budaya Safety, kapan pun dan dimana pun untuk menciptakan Safety Awarenes yang tinggi dan membangun suasana kondusif dan inklusif di satuan, sehingga akan terbentuk kerja sama tim yang baik di satuan, serta setiap personel dapat memahami dan melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik dan benar.

Apel luar biasa tahun baru 2022 diikuti oleh seluruh anggota Lanud Dominicus Dumatubun dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes).