Danlanud Sutan Sjahrir Pimpin Sertijab Kadispers Lanud Sutan Sjahrir

oleh -

sergap TKP – PADANG

Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Pnb M.R.Y Fahlefie, S.Sos., psc, memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud Sut dari Letkol Adm Stefanus Whisnu Chandra, S.H., M.M, kepada penggantinya Letkol Adm Aliyus, S.E., M.M, yang dilaksanakan di Ruang Crew Room Disops Lanud Sut Padang. Senin (9/5/2022).

Acara serah terima jabatan Kadispers ini dilaksanakan dengan sederhana namun khidmat dan tetap selalu menekankan protokol kesehatan selama acara berlangsung.

Selanjutnya, Letkol Adm Stefanus Whisnu Chandra akan menempati jabatan barunya di Minpers Mabesau Jakarta, sedangkan penggantinya Letkol Adm Aliyus, S.E., M.M, menempati jabatan Kadispers Lanud Sut Baru.

Danlanud Sut Kolonel Pnb M.R.Y Fahlefie, S.Sos., psc, mengatakan dalam sambutannya, bahwa penggantian dan alih tugas para perwira yang diberi kesempatan menerima jabatan yang ruang lingkupnya dan janggung jawabnya lebih luas, agar para pejabat tersebut memperoleh pengalaman baru dalam menyumbangkan daya kreatif, dan memelihara pemikiran baru guna menghasilkan daya hasil guna yang semakin meningkat dalam mendukung tugas dan misi TNI Angkatan. ” Jelas Danlanud.

Komandan juga berharap, kepada Kadispers yang baru untuk dapat melanjutkan dan sekaligus meningkatkan pencapaian kinerja yang telah diraih khususnya dibidang pembinaan personel, pelayanan personel dan pembinaan jasmani militer. “Saya percaya dengan pemikiran-pemikiran kritis dan konseptual dengan didukung oleh latar belakang pengalaman sebelumnya, maka akan mampu menghasilkan karya nyata yang positif bagi pelaksanaan tugas Lanud Sut ke depan ” tambah Danlanud.

Hadir pada Acara serah terima jabatan Kadispers tersebut Para Kadis, Perwira, perwakilan Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Sut.