Kementerian Hukum dan HAM Laksanakan Kegiatan Apel Bersama dan Halal Bi Halal

oleh -

sergap TKP – JAKARTA

Mengawali kegiatan selepas libur hari raya Idul Fitri 1443 H, Kementerian Hukum dan HAM melaksanakan kegiatan Apel bersama dan Halal Bi Halal di Kantor Pusat Kementerian Hukum dan HAM. Senin (9/5/2022).

MenkumHAM Yasonna H. Laoly, bertindak sebagai pembina apel pada agenda yang diikuti seluruh jajaran KemenkumHAM bersama dengan para pimti madya, Direktur Jenderal HAM, Sekretaris Direktorat Jenderal HAM dan sejumlah pimti pratama unit utama lainnya.

Mengawali sambutan, MenkumHAM Yasonna H. Laoly mengucapkan selamat hari raya idul fitri kepada para pegawai KemenkumHAM.

“Atas nama keluarga besar Kementerian Hukum dan HAM, saya mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1443 H, mohon maaf lahir dan batin,”  kata Yasonna H. Laoly.

Pada sambutannya, Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna Laoly juga mengajak insan pengayoman untuk dapat memaknai momen idul fitri ini dengan tidak mengulangi kesalahan yang pernah terjadi dan melangkah bersama menuju perubahan ke arah yang lebih baik.

Lebih lanjut, MenkumHAM menyampaikan sejumlah poin untuk menjadi perhatian bagi seluruh jajaran.

“Yang pertama, kita harus fokus kembali bekerja dan terus meningkatkan kinerja lebih baik lagi. Terutama untuk capaian kinerja di trisemester ke dua ini agar dapat terlaksana secara optimal. Jadikan Semakin PASTI dan Berakhlak sebagai landasan dalam bekerja,” ujar Yasonna.

MenkumHAM juga tidak lupa mengingatkan agar seluruh pegawai tidak lengah meski covid19 tampak cukup mereda.

“Jangan melupakan protokol kesehatan, terlebih sekarang mulai muncul penyakit hepatitis akut,” tutur Yasonna.

Yasonna juga turut menyinggung agar seluruh jajaran berpegang teguh pada nilai-nilai integritas dalam menjalankan pengabdian kepada negara dan bangsa.

“Selamat bekerja semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu melindungi kita semua dan memberikan semangat kinerja yang tinggi sehingga kementerian ini menjadi kementerian yang selalu menorehkan prestasi.” pungkasnya.