Komandan Kodiklatad Pimpin Sertijab Dirjian, Danpusdikpom, Danpusdikbekang dan Danpusdikpal Kodiklatad

oleh -

sergap TKP – BANDUNG

Pergantian pejabat dan mutasi di lingkungan TNI AD merupakan sebuah mekanisme yang telah dan akan terus dilakukan sebagai salah satu implementasi dari sistem pembinaan karier personel. Komandan Kodiklatad, Letjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A. memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Dirjian, Danpusdikpom, Danpusdikbekang dan Danpusdikpal Kodiklatad serta Ketua Persit KCK Cabang VI Sdirjian, Ranting BS X Pusdikpom, BS VII Pusdikbekang dan BS VI Pusdikpal PG Kodiklatad di Aula M. Toha Makodiklatad. Selasa (10/5/2022)

Adapun jabatan yang diserahterimakan yaitu Dirjian Kodiklatad dari Brigjen TNI Tri Nugraha Hartanta, S.Sos. kepada Kolonel Inf Esy Suharto, S.Sos., Danpusdikpom dari Brigjen TNI Agus Wijanarko, S.H. kepada Kolonel Cpm Muhammad Yusrif Guntur, S.Sos., Danpusdikbekang dari Kolonel Cba Gusman Hakim, S.E., M.M. kepada Kolonel Cba Benny Mutiha Tampubolon, Danpusdikpal dari Kolonel Cpl Anjas Asmara kepada Kolonel Cpl Octovianus Oskar Engelberth, S.I.P dan pada kesempatan ini turut diserahterimakan jabatan Pabanter Sdirum dari Kolonel Inf Hery Suprapto, S.Sos., M.Sos. kepada Kolonel Inf I Made Mahaparta, S.I.P. dan Pabanorg Sdirdok dari Kolonel Arh Sonny Septiono Molen Karmanto kepada Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si.

Dalam acara ini dilaksanakan juga penandatanganan berita acara serah terima jabatan Ketua Persit KCK Cabang VI Sdirjian, Ranting BS X Pusdikpom, BS VII Pusdikbekang dan BS VI Pusdikpal PG Kodiklatad.

Dankodiklatad dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada para pejabat lama atas segala pengabdian dan dedikasi yang sangat baik dalam melaksanakan tugas selama ini.

“Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat bergabung dan selamat melaksanakan tugas di satuan baru yaitu Kodiklatad”, ucapnya.

Hadir pada acara sertijab Danpussenif, Wadan Kodiklatad, para Danpussen, Ir, Wair, para Direktur, para Danpusdik jajaran Kodiklatad, Ketua Persit KCK PG Kodiklatad beserta Pengurus.