Bentuk Rasa Empati, Dandim 0709/Kebumen Laksanakan Takziah

oleh -
oleh

sergap TKP – KEBUMEN

Komandan Kodim (Dandim) 0709/Kebumen Letkol Inf Eduar Hendri S.IP., melaksanakan Takziah ke rumah Almarhum H. Muhammad Ngumar (88) yang merupakan orang tua kandung Sertu Ahmad Suwanto anggota Tuud Kodim 0709/Kebumen bertempat di Pedukuhan Penularan, Desa Mrinen, RT. 02/ RW 04, Kecamatan Kutowinangun, Kabupaten Kebumen, Prov Jawa Tengah. Minggu (20/11/22)

Diketahui Almarhum H. Muhammad Ngumar (88) meninggal dunia karena sakit di rumah duka pada pukul 14.00 dan selanjutnya rencana akan dikebumikan pada hari Senin (21/11/2022) di TPU Desa Mrinen, Kecamatan Kutowinangun.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0709/Kebumen turut menyampaikan rasa belasungkawanya kepada Sertu Ahmad Suwanto dan keluarga “Atas nama pribadi dan seluruh keluarga besar Kodim 0709/Kebumen mengucapkan turut berduka cita yang mendalam, semoga Almarhum mendapat tempat yang mulia disisi Allah SWT, “ucapnya.

Beliau juga meminta keluarga yang ditinggalkan untuk tabah menerima cobaan atas kepergian almarhumah Semoga keluarga yang ditinggalkan, bisa ikhlas dan sabar, “imbuhnya

No More Posts Available.

No more pages to load.