Semarakkan Hardikal ke-78, Kodiklatal Gelar Lomba Shoot Off dan Airsoft Gun

oleh -
oleh

sergap TKP – SURABAYA

Dalam rangka menyemarakkan Hari Pendidikan TNI Angkatan Laut (Hardikal) ke-78, Shoot off dan Airsoft Gun yang dibuka oleh Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah menandakan dimulainya perlombaan menembak yang diikuti oleh peserta dari anggota TNI- Polri dan masyarakat umum, bertempat di Lapangan Tembak J.W. Kainama Kodiklatal, Pesapen Surabaya. Jumat (03/05/2024).

“Melalui lomba menembak eksekutif ini, diharapkan mampu mempererat tali silaturahmi, meningkatkan kekompakan dan kebersamaan agar terwujud sinergitas positif diantara TNI-Polri dan Satuan Kerja di jajaran Forkopimda Provinsi Jawa Timur dalam melaksanakan tugas-tugas yang menjadi tanggungjawab kita bersama”, kata Dankodiklatal.

Dankodiklatal menambahkan bahwa, tujuan event kali ini untuk mengasah keterampilan menembak untuk Kodiklatal, khususnya dalam teknik bertempur dimana dituntut skill perorangan dan kerjasama team. Selain itu bertujuan mengembangkan minat dan bakat masyarakat umum dalam berolah raga khususnya Olahraga Menembak baik yang menggunakan strategi per tim maupun ke individual.

Dalam perlombaan menembak eksekutif kali ini dari Forkopimda Jatim yang meraih Juara 1 Bapak Devin dari PT. Trimatra dan Juara 2 Kasatpol PP Kota Surabaya yaitu Bapak Wawan. Sedangkan Kelas Pati diantaranya Juara 1 Dankodikmar Kodiklatal Brigjen TNI Marinir Samson Sitohang, Juara 2 Danpuskopaska TNI AL Laksma TNI Baroyo Eko Basuki, dan Juara 3 Dirlat Kodiklatal Brigjen TNI Marinir Widodo.

Sementara itu, kegiatan yang juga dihadiri Forkopimda Jatim dan para pejabat TNI – Polri Wilayah Surabaya ini kategori lainnya yang dilombakan adalah Kategori Tembak Senapan / Tembak Tempur Ofensif (TTO) Perorangan Putra, TTO Beregu Putra, TTO Beregu Putri, serta Tembak Tempur Defensif (TTD) Perorangan Putra, TTD Perorangan Putri, TTD Beregu Putra dan TTD Beregu Putri.

No More Posts Available.

No more pages to load.