Danyonarmed 16/TK Laksanakan Lari Recovery dan Kunjungan ke Kraton Ismahayana Landakdengan Tokoh Masyarakat Kutai Timur

oleh -
oleh

sergap TKP – LANDAK

Danyonarmed 16/TK Laksanakan Lari Recovery dan Kunjungan ke Kraton Ismahayana Landak

Pada akhir pekan ini, Danyonarmed 16/TK Letkol Arm Andreas Prabowo Putro, S.I.Pem., M.I.P., M.Han., melaksanakan kegiatan lari recovery sejauh 5k bersama para Perwira dan Prajurit Tangkas. Minggu (13/10/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebugaran fisik dan mempererat tali silaturahmi antar anggota serta mengenal Sejarah Kraton Ismahayana.

Usai kegiatan lari, Komandan beserta rombongan melanjutkan kunjungan ke Kraton Ismahayana Landak, yang merupakan salah satu kerajaan Islam yang bersejarah di Kabupaten Landak.

Kunjungan ini diharapkan dapat memperdalam pengetahuan dan wawasan tentang budaya lokal.

Kegiatan diakhiri dengan senam gembira yang melibatkan masyarakat sekitar Kraton.

Senam ini tidak hanya sebagai bentuk olahraga, tetapi juga sebagai upaya untuk meningkatkan hubungan harmonis antara TNI dan masyarakat.

Sesampainya di home base Danyonarmed 16/TK memberikan pengarahan dengan penyampaiannya “Saya ingin mengingatkan kepada seluruh prajurit bahwa kebugaran fisik adalah kunci dalam menjalankan tugas kita sehari-hari. Melalui kegiatan lari recovery ini, kita tidak hanya menjaga kesehatan, tetapi juga meningkatkan kekompakan tim,” kata Danyonarmed 16/TK Letkol Arm Andreas Prabowo Putro, S.I.Pem., M.I.P., M.Han.

“Selain itu, kunjungan ke Kraton Ismahayana Landak merupakan kesempatan bagi kita untuk belajar dan menghargai warisan budaya yang ada di sekitar kita. Mari kita terus jalin hubungan yang baik dengan masyarakat, karena TNI dan rakyat adalah satu kesatuan yang tidak terpisahkan.” ujar Danyonarmed 16/TK.

No More Posts Available.

No more pages to load.