Lawan Petugas, DPO Kasus Curas Dilumpuhkan

oleh -

sergap TKP – TANGERANG

Aparat Kepolisian Resor Kota Tangerang akhirnya terpaksa melumpuhkan seorang daftar pencarian orang (DPO) kasus pencurian dengan kekerasan (curas) berinisial N alias Blegur dengan timah panas lataran mencoba melawan petugas saat hendak diamankan.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Gunarko menjelaskan tindakan tegas terukur tersebut dilakukan pihaknya karena pada saat itu pelaku mencoba menyerang petugas dengan celurit yang dibawanya. “Kami harus memberikan tindakan tegas karena perlawanan yang dilakukan tersangka bisa melukai petugas,” ujarnya, Sabtu (20/5/2017).

Dari penangkapan tersebut petugas kemudian melakukan pengembangan dengan menangkap rekat tersangka. “Blegur kami tangkap di Pandeglang, kemudian dari hasil pengembangan petugas berhasil menangkap RS. Sementara itu, SL yang merupakan penadah barang curian masih dikejar,” ujar Kasat.

Dari penangkapan tersebut petugas turut mengamankan sejumlah barang bukti sebilah celurit, sebilah golok dan kunci letter T yang biasa digunakan untuk mencuri.

No More Posts Available.

No more pages to load.