Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Berikan Reward ke Anggota Berprestasi

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Bertempat di Area Taman Bungkul, Surabaya Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polrestabes Surabaya AKBP Eva Guna Pandia hari ini, Rabu (13/6) memberikan reward (penghargaan) kepada anggota yang berprestasi dalam menegakkan aturan berlalu lintas.

Para peraih reward dari Kasatlantas tersebut diantaranya yaitu Polsek penindak tilang terbanyak yakni Polsek Bubutan dibawah pimpinan Kanit Lantas Iptu Sigit Eka Sahudi sebanyak 2898 anggota yang menindak tertinggi dengan tilang.

“Kita memberikan reward kepada Polisi yang paling tinggi melaksanakan penilangan, karena tingkat kecelakaan di Surabaya itu pasti diawali dengan adanya pelanggaran,” kata AKBP Eva Guna Pandia.

Reward ini diberikan kepada anggota yang bisa dikatakan berprestasi atau pun berhasil melaksanakan tugas dan juga responsifnya yang bagus. Kendati demikian pihaknya juga memberikan punishment kepada setiap anggota yang melakukan pelanggaran.

Sementara itu Kanit Lantas Polsek Bubutan Iptu Sigit Eka Sahudi mengungkapkan bahwa penindakan tersebut dilakukan untuk menertibkan dan mendisiplinkan pelaku pelanggaran.

”Bahwa warga masyarakat Surabaya adalah warga yang luar biasa, tertib dan disiplin. Namun bila ada sedikit apapun pelanggaran akan kami tindak tegas yaitu berupah tilang,” tegasnya.