KH Ma’ruf Amin Menjadi Imam Sholat Jenazah Almarhumah Ibu Ani Yudhoyono

oleh -

sergap TKP – JAKARTA

Wakil Presiden terpilih 2019-2024 versi Real Count KPU, KH Ma’ruf Amin menjadi Imam sholat jenazah almarhumah Ibu Ani Yudhoyono yang dilaksanakan di Pendopo Cikeas, Bogor Jawa Barat. Minggu (2/6/2019).

Kyai Ma’ruf, bersama Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan juga Ketua MPR-RI Zulkifli Hasan serta beberapa tokoh lainnya tampak khusuk mendoakan almarhumah  Ani Yudhoyono.

“Saya berdoa, agar Almarhumah Ibu Ani berada di Surga Allah SWT. Kita semua berdoa untuk Almarhumah, agar diterima seluruh amal ibadahnya di dunia,” ujar Ma’ruf Amin seusai memimpin sholat jenazah. Minggu (2/6/2019).

Usai disholatkan, jenazah Almarhumah Ibu Ani Yudhoyono rencananya akan dibawa menuju Taman Pemakaman Pahlawan (TMP) Kalibatan, Jakarta Selatan seusai sholat dzuhur.

Dikediaman SBY, Sebelumnya Presiden RI Joko Widodo juga hadir untuk menyampaikan ucapan bela sungkawa yang mendalam kepada SBY dan keluarga.

Dari pantauan sergap TKP, tampak ribuan pelayat datang ke Pendopo Cikeas untuk menyampaikan rasa duka yang mendalam kepada SBY dan juga keluarganya.