Polrestabes Surabaya Gelar Kegiatan Donor Darah

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Bertempat di Gedung Bhara Daksa, Urkes Bagsumda Polrestabes Surabaya menggelar kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah dalam rangka memeringati HUT Bhayangkara ke-73, Rabu (19/6).

Dalam kegiatan yang diikuti anggota dan Bhayangkari Polrestabes Surabaya serta instansi seperti TNI, Linmas, dan Pol PP tersebut terlihat antusiasme peserta yang sangat bersemangat untuk mendonorkan darahnya.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho berharap dengan adanya donor darah yang dilakukan ini diharapkan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Diharapkan bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan serta bisa menjadi model sinergitas antara TNI Polri dan Pemerintah,” ujar Kapolrestabes.

Perwira polisi dengan tiga melati dipundaknya tersebut mengungkapkan dalam kegiatan donor darah ini diikuti oleh setidaknya 300 personel dari Polrestabes Surabaya.

“Ada Sekitar 300 personil Polrestabes Surabaya, belum yang dari TNI dan Pemerintah. Mudah-mudahan yang berkenan mengikuti kegiatan donor darah. Semoga diberi keberkahan bagi diri pribadi dan keluarganya. Amin,” pungkasnya.