Oknum Guru Jadi Pelaku Pencabulan 3 Anak Dibawah Umur

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Seorang oknum guru honorer di salah satu Sekolah Dasar (SD) yang diketahui sebagai mantan anggota Ikatan Gay Tulungagung (IGATA) bernama Hendri Mufida ditangkap pihak kepolisian usai mencabuli tiga anak dibawah umur

Dijelaskan oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan saat ini yang bersangkutan tidak lagi mengajar di SD tersebut. “Dia mantan guru di salah satu SD,” imbuh Luki di Mapolda Jatim Surabaya, Kamis (20/2/2020).

Pelaku sendiri diketahui sempat menjabat sebagai petugas lapangan di sebuah yayasan pemerhati bidang HIV di Kediri. Hendri juga berada di jaringan yang sama dengan Ketua IGATA, M Hasan atau Mami Hasan yang juga ditangkap atas kasus serupa.

“Polda Jawa Timur kembali mengungkap kasus pencabulan pada anak. Hari ini Polda Jatim mengungkap, mengembangkan jaringan IGATA yang belum lama kita ungkap jaringan tersebut di salah satu kota di Jatim, Tulungagung,” ujar Jenderal bintang dua ini.

Dalam kasus ini Hendri diketahui mencabuli tiga anak dibawah umur, namun demikian pihaknya masih melakukan penyelidikan sebab tidak menutup kemungkinan ada lebih dari tiga orang korban. “Ada tiga orang anak, dilakukan di salah satu kota,” tutupnya.