Polres Simalungun Tangkap Bandar Dan Dua Kurir Narkoba

oleh -

sergap TKP – SIMALUNGUN

Jajaran Polres Simalungun menangkap seorang bandar narkoba dan dua kurir di sebuah rumah di Jl. Siantar Lima Puluh, Gang Sederhana, Perdagangan, Kecamatan Bandar, Simalungun.

“Bandar yang ditangkap itu berinisial IS alias IK (40) warga Jalan Sederhana Kelurahan Perdagangan II Kecamatan Bandar, Sedangkan dua kurirnya berinisial SMH (40) dan RH (40) keduanya warga Kelurahan Perdagangan, Kecamatan Bandar,” kata Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu melalui Kasat Reserse Narkotika AKP Eduard Tobing. Sabtu (29/2/2020).

Sementara dua kurirnya masing-masing, berinisial SMH (40) dan RH (40) keduanya warga Kelurahan Perdagangan, Kecamatan Bandar.

Selain mengamankan ketiganya, dari tangan mereka polisi juga mengamankan barang bukti berupa, 70 gram sabu-sabu yang dikemas dalam beberapa plastik, 7 butir pil ekstasi, uang tunai Rp10 juta, serta sejumlah barang bukti lainnya seperti ribuan plastik kemasan kecil dan buku tabungan.

Guna pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut, ketiga tersangka pelaku berikut barang bukti saat ini diamankan di Polres Simalungun.