Tukang Pijat Keliling, Ditemukan Tewas Di Kamar Hotel

oleh -

sergap TKP – CILACAP

Seorang perempuan yang berprofesi sebagai tukang pijat keliling, ditemukan tewas dengan sejumlah luka-luka di kamar hotel di Cilacap. Jumat (7/2/2020).

Dugaan sementara, korban yang diketahui berinisial S (35) warga Cilacap itu diduga dibunuh oleh tamu hotel yang membawanya ke hotel.

Informasi sementara yang berhasil dihimpun sergap TKP, Awalnya korban  menginap bersama temannya di kamar hotel nomor 216 pada Kamis (6/2/2020) kemarin.

Karena tidak pulang-pulang, pada hari Jumat (7/2/2020), kelurga korban kemudian mencari ke hotel. Namun alangkah terkejutnya, saat keluarga korban justru menemukan korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa dengan sejumlah luka di tubuhnya.

Tidak itu saja, Sepeda motor korban juga raib, diduga dibawa kabur oleh pelakunya.

Mengetahui kejadian tersebut, dengan didampingi pihak hotel keluarga korban kemudian melaporkan kasus tersebut ke Polres setempat.

“Dari keterangan saksi, polisi telah mengantongi pelaku yang berjumlah dua orang,” kata Kasat Reskrim Polres Cilacap, AKP Onkoseno Grandiaso Sukahar, Jumat (7/2/2020).

Untuk memastikan penyebab kematian korban, jenazah korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cilacap untuk dilakukan proses autopsi.