Polresta Sidoarjo Launching MMPP

oleh -

sergap TKP – SIDOARJO

Polresta Sidoarjo melaunching Mall Mini Pelayanan Polri (MMPP). MMPP sendiri merupakan pelayanan kepolisian yang terintegrasi dan memudahkan masyarakat.

Adapun layanan satu atap ini meliputi layanan laporan polisi dan kehilangan, layanan rekom reskrim, laka dan tilang, pelayanan pembayaran pajak tahunan kendaraan bermotor, layanan perpanjangan SIM, layanan perijinan, SKCK, serta loket BRI untuk pembayaran PNBP SIM maupun SKCK.

Tidak hanya itu MMPP juga dilengkapi sarana dan prasarana seperti untuk difabel, fasilitas bermain anak, ruang laktasi, pojok baca, ruang konsultasi, toilet, dan ruang tunggu pelayanan.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji mengatakan inovasi ini ditujukan untuk masyarakat khususnya warga Sidoarjo dan juga merupakan perwujudan program Presisi gagasan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

“Melalui peluncuran MMPP ini sebagai bukti bahwa kami berkomitmen memberikan pelayanan publik yang terintegrasi didukung kecanggihan teknologi informasi lebih modern, birokrasi bersih, akuntable, tentunya secara efektif dan efisien,” jelas Sumardji.