Kroyok Anggota TNI, 4 Orang Diciduk Polisi

oleh -

sergap TKP – SIDOARJO

Sebanyak empat dari sebelas orang komplotan preman pelaku pengeroyokan terhadap seorang anggota TNI AL di pintu keluar Terminal Bungurasih, Sidoarjo akhirnya diciduk Polisi.

Keempat pelaku yang diketahui berinisial UNH (20) asal Trenggalek, Moch RTR (19) asal Waru Sidoarjo, FCP (19) asal Waru Sidoarjo dan YMK (20) asal Bungurasih, Kecamatan Waru, Sidoarjo tersebut diciduk anggota Polresta Sidoarjo yang bekerjasama dengan Intel dari TNI AL.

“Mulai pagi hingga malam ini, anggota polresta sidoarjo akhirnya menangkap empat orang yang diduga sebagai pelaku utama dari peristiwa pengeroyokan tersebut,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji, Minggu (23/5/2021) malam.

Para preman ini sudah ditahan di Mapolresta Sidoarjo. “Alhamdulillah tadi mulai pukul empat sampai saat ini sudah diamankan empat pelaku utamanya. Sementara sisanya sedang kami kejar terus sampai dapat,” ujar Sumardji.

“Satu orang anggota TNI AL yang dikeroyok oleh puluhan preman ini sedang melakukan pendidikan kejuruan di Karang Pilang Surabaya,” imbuhnya.

Saat itu korban diteriaki maling oleh salah seorang pelaku sebelum kemudian dikeroyok teman-teman pelaku. “Kondisi korban saat ini sudah dibawa pulang setelah tadi siang dirawat di RS Bhayangkara Polda Jatim. Sedangkan korban mengalami luka di bagian kepala, pelipis mata dan badan,” tandas Sumardji.