Tiga Anggota Polsek Sukolilo Diganjar Kapolrestabes Surabaya Penghargaan

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Jhonny Edison Isir mengganjar tiga anggota Reskrim Polsek Sukolilo atas kesigapannya dalam mengejar dan menangkap pelaku pencurian Handphone.

Kasus itu sendiri bermula dari adanya laporan dari seorang satpam yang menyebut bahwa handphone miliknya hilang saat dilakukan pengisian daya di Pos Satpam Ruko Mega Galaxy.

Menanggapi laporan tersebut anggota Unit Reskrim Polsek Sukolilo kemudian langsung melakukan patroli dan mencurigai 2 orang laki-laki yang ciri-cirinya mirip dengan yang disebutkan oleh korban.

Selanjutnya petugas mencoba melakukan penangkapan. Namun, saat itu pelaku memberontak dan melakukan perlawanana saat akan ditangkap. Alhasil kejar-kejaran tidak terelakkan dan mengakibatkan salah satu anggota opsnal Polsek Sukolilo sampai mengalami luka robek pada hidung.

Kendati demikian, kedua pelaku tidak bisa kabur dan akhirnya ditangkap dan dibawa ke Mapolsek Sukolilo berikut barang bukti hp milik Korban.

Atas kesigapannya, Kapolrestabes Surabaya menganjar anggota Opsnal Reskrim Polsek Sukolilo ini dengan penghargaan sebagai bentuk apresiasi.