Polres Metro Jakarta Pusat Telusuri Pemasok Sabu Kepada Nia Ramadhani Dan Ardi Bakrie.

oleh -

sergap TKP – JAKARTA

Pasca penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Tim penyidik Polres Metro Jakarta Pusat hingga saat ini masih terus mengusut identitas kurir atau penjual narkoba jenis sabu yang memasok kepada Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Untuk diketahui, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, pasangan selebritis ini mendapatkan barang haram itu dari sopirnya berinisial ZN.

“Mengenai siapa kurirnya melalui keterangan sopirnya, ini masih belum. Karena menurut kami masih belum pas, jadi masih didalami lagi,” ujar Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Indrawienny Panji Yoga, Sabtu (10/7/2021).

Berdasarkan pengakuan kepada penyidik, kata Panji, tersangka ZN mengaku belum pernah bertemu dengan penjual sabu tersebut.

“(Keterangan) dari sopirnya tidak berubah-ubah, tapi karena yang bersangkutan belum pernah bertemu dengan penjualnya ini masih kita dalami lebih lanjut,” terang Kompol Indrawienny Panji Yoga.

Sementara itu, Kuasa Hukum Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Wa Ode Nur Zainab menjelaskan pihaknya telah mengajukan permohonan rehabilitasi untuk keduanya, lantaran baik Nia maupun Ardi merupakan korban.

“InsyaAllah kami sudah mempersiapkan dengan baik untuk pengajuan permohonan rehabilitasi. Mudah-mudahan dalam waktu dekat, asesmen dapat dilakukan oleh aparat kepolisian,” tandas Wa Ode, Jumat (9/7/2021) kemarin.

Sebagai informasi, Nia dan Ardi beserta sang sopir yang berinisial ZN ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyalahgunaan narkotika. Dalam hal ini , pihak kepolisian menyita sejumlah barang bukti mulai dari sabu seberat 0,78 gram dan alat hisap atau bong.