Kapolrestabes Cek Kondisi Kendaraan Dinas Satlantas Polrestabes Surabaya

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan melakukan pengecekan kondisi dan kelayakan kendaraan dinas Satuan Lalu Lintas (Satlantas), Senin (30/8/2021).

Kapolrestabes menjelaskan bahwa tujuan pengecekan ini adalah untuk memastikan kesiapan kendaraan Satlantas dalam merespon cepat informasi yang disampaikan oleh masyarakat khususnya melalui Call Center 110 atau yang terhubung dengan Call Center 112.

“Target sasarannya, adalah kita dapat mengkompulir dan menindak lanjuti informasi yang dilaporkan oleh masyarakat dalam jangka waktu ± 10 menit sudah ada di tempat kejadian,” ucap Kapolrestabes.

Selain melakukan pengecekan, Kombes Yusep juga mengimbau para personilnya untuk bertanggung jawab untuk bekerja sama dalam menjaga dan merawat sarana prasrana yang telah di sediakan.

“Dan hal yang paling penting untuk dijaga adalah kesehatan dan kebugaran rekan-rekan anggota. Dan pastikan kehadiran kita memberikan rasa aman, nyaman dalam rangka memberi perlindungan, pengayoman serta melayani masyarakat,” pungkasnya.