Polres Malang Ajak Milenial Untuk Jadi Relawan Covid-19

oleh -

sergap TKP – MALANG

Kepolisian Resor (Polres) Malang mengajak anak muda dari generasi milenial untuk menjadi relawan Covid-19. Hal ini juga sekaligus untuk mendukung arahan Presiden terkait percepatan penanganan Covid-19.

Para relawan muda ini juga mendapat pengarahan dari Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono di gedung Sanika Satyawada Mapolres Malang, Jumat (6/8/2021).

“Saya berterima kasih dengan adanya relawan, karena sangat membantu kita dalam percepatan vaksinasi di Kabupaten Malang,” kata AKBP Bagoes.

Kapolres mengungkapkan bahwa para relawan ini bakal membantu pihaknya bersama Dinas Kesehatan setempat terkait penginputan data dalam pelaksanaan vaksinasi massal di Kabupaten Malang.

“Anak-anak milenial ini kita mintain tolong untuk bekerja membantu input data pada saat pelaksanaan vaksin, karena ini masa depan mereka juga,” ujarnya.

Relawan milenial ini sendiri sudah ada sebanyak 148 relawan yang terdiri atas Mahasiswi Stikes, UMM dan juga dari relawan BLC.”Mereka semua ikut serta, gotong royong, bahu-membahu dalam upaya penanganan Covid-19 di Kabupaten Malang,” sambungnya.

Bagoes juga menuturkan bahwa target vaksinasi kedepanya adalah 6.000 dosis perhari. “Kita targetkan enam ribu dosis vaksin. Nah, hari itu juga relawan ini kami kerahkan,” pungkasnya.