Tatap Muka Panglima TNI dan Kapolri Dengan Forkopimda Provinsi Bali, Kota dan Kabupaten se Bali

oleh -

sergap TKP – DENPASAR

Panglima Komando Armada II Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P.,M.Tr.(Han), mendampingi kunjungan kerja Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjayanto dan Kapolri Jenderal Polisi Listiyo Sigit Prabowo, di Provinsi Bali dalam rangka tatap muka Forkopimda Provinsi Bali, Kota dan Kabupaten se Bali serta pengecekan aplikasi si Lacak dan Inarisk, di Gedung Wisma Sabha Kantor Gubernur Bali Kawasan Renon Denpasar Bali, Minggu (29/08/2021).

Kegiatan tatap muka dengan Panglima TNI dan Kapolri di Kantor Gubernur Bali dengan merepakan protocol kesehatan yang sangat ketat tersebut dihadiri oleh Gubernur Bali Wayan Koster, para pejabat dilingkungan Provinsi Bali, Kabupaten/Kota sebali dengan jumlah peserta yang sangat terbatas dikarenakan masih diterapkannya PPKM Level 4 di Provinsi Bali.

Adapun agenda Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dengan Jenderal Polisi Listyo Sigit akan berdialog dan memberikan pengarahan bersama, kepada unsur Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Provinsi Bali. Dan di Kantor Gubernur Bali. Panglima TNI dan Kapolri juga diagendakan menerima paparan Gubernur Bali I Wayan Koster tentang tracing, isoter, pembagian obat, dan vaksin.

Usai melaksanakan rapat dan tatap dengan Gubernur Bali Wayan Koster serta Forkopimda Bali, Panglima TNI melanjutkan kunjungan untuk meninjau penerapan aplikasi si Lacak (Tracer Digital) Covid-19 yang dilaporkan langsung oleh Babinsa, Babinpotmar dan Babinpotdirga serta Babinkamtibmas di wilayah Bali yang dipusatkan di Grand Ina Bali Beach Sanur Denpasar dan juga sebagai tempat Isolasi Terpusat (Isoter) di wilayah Bali.

Panglima TNI beserta Kapolri juga dijadwalkan memeriksa secara langsung pemanfaatan aplikasi si Lacak. Dengan menghadirkan Babinsa, Bhabinkamtibmas, kepala Puskesmas, Lurah, Babinpitmar, Babinpotdirga agar dipastikan optimal.