Dinas Koperasi UMKM Kota Pekanbaru Bekerjasama Dengan TNI Salurkan Bantuan Kepada Pelaku UMKM Yang Terdampak Pandemi Covid-19

oleh -

sergap TKP – PEKANBARU

Dinas Koperasi UMKM Kota Pekanbaru bekerjasama dengan TNI dalam waktu dekat berencana akan menyalurkan bantuan kepada Pelaku Usaha Mikro Kecil Menegah (UMKM) di Kota Pekanbaru.

Bantuan akan diberikan kepada 5.000 pelaku UMKM yang terdampak pandemi Covid-19.

“Beberapa hari yang lalu kita koordinasi dengan pihak TNI, akan memberikan bantuan kepada pelaku UMKM Kota Pekanbaru sebanyak 5.000 orang,” kata Kepala Diskop UMKM Kota Pekanbaru, Dr. H. Irdrus, S.Ag., M.Ag. Kamis ( 09/09/21)

Data pelaku UMKM yang belum mendapatkan bantuan, baik bantuan dari Pemerintah Pusat maupun dari Pemerintah Provinsi Riau, dikatakan Idrus, sudah diserahkan ke pihak TNI.

“Data-data pelaku UMKM kita yang belum mendapatkan bantuan sudah kita serahkan ke TNI. Akan membantu sebanyak 5.000 pelaku UMKM,” terang Idrus.

“(Bantuan) Langsung masuk ke masing-masing rekening yang bersangkutan. Data pelaku UMKM kita lengkap. Ada nama lengkap, NIK, KK jenis usaha, nomor hp dan juga nomor rekening. Kalau bernasib baik, maka masuklah bantuan itu ke rekening yang bersangkutan,” pungkasnya.