Forkopimda Kabupaten Malang Tinjau Wisata Vaksin di Lembah Indah

oleh -

sergap TKP – MALANG

Guna segera mencapai target vaksinasi, Forkopimda Malang terus mengupayakan percepatan vaksinasi. Hal tersebut seperti yang nampak di Lembah Indah, Ngajum, Malang, Senin (27/9/2021).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Malang AKBP R. Bagoes Wibisono bersama Forkopimda meninjau pelaksanaan vaksinasi bertema Wisata Vaksin untuk para karyawan wisata Lembah Indah dan masyarakat sekitar tempat wisata tersebut.

“Kami Forkopimda Kabupaten Malang, terus berkomitmen untuk terus berupaya mensukseskan program percepatan vaksinasi. Selain itu inovasi-inovasi akan kami lakukan demi mengajak masyarakat lebih tertarik ikut vaksin,” ujar Bagoes.

Di lokasi ini sendiri disediakan 600 dosis dengan vaksinator dari tenaga kesehatan Puskesmas Ngajum. Tidak hanya disini saja nantinya vaksinasi di tempat wisata lainnya juga bakal segera digalakkan.

“Hari ini masih pertama kali disini dengan target 600 dosis, jika sukses, nantinya akan ditambah lagi dosisnya. Termasuk pada tempat-tempat wisata lainnya,” imbuhnya.

Menurut Kapolrestabes, tempat wisata menjadi sangat penting untuk diperhatikan, termasuk para masyarakat yang terlibat didalamnya. Sebab daerah ini cukup rawan terjadi penularan Covid-19.

“Dengan tervaksinya para karyawan Lembah Indah ini, bisa menjadi salah satu langkah antisipasi penularan atau cluster Covid-19 disini,” jelas AKBP Bagoes.