Kapolrestabes Surabaya Tinjau Vaksinasi Keliling di Tambaksari

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan meninjau vaksinasi keliling di Gelanggang Remaja Tambaksari Surabaya. Kamis, (9/9/2021).

Vaksinasi gratis ini juga sesuai dengan instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo terkait program percepatan vaksinasi yang digagas Presiden Joko Widodo.

Bahkan terkait hal ini Kapolrestabes juga telah meluncurkan mobil respon cepat vaksin merdeka yang siap berkeliling untuk memberikan layanan vaksin kepada masyarakat dan dapat menjangkau jalan sempit sampai gang-gang yang ada di wilayah Hukum Polrestabes Surabaya.

Program ini sendiri menurutnya berguna untuk mempercepat penanganan Covid-19, hal ini juga diutamakan untuk komunitas pelajar, Buruh, Nelayan, difabel, serta lansia dan yang lainya.

Mobil vaksinasi ini sendiri dapat melayani maksimal 50 orang dalam satu sesinya agar tidak terjadi kerumunan. Selanjutnya apabila sudah divaksin untuk sertifikat vaksin akan diinput di Polrestabes Surabaya dan bisa diunduh melalui aplikasi pedulilindungi.id.

“Polrestabes Surabaya siap mendukung Pemerintah dalam percepatan Vaksinasi Covid-19, untuk Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh, maka dari itu “Ayo prokes, Ayo Vaksin biar sehat,” tutupnya.