Propam Polres Sukabumi Periksa Kelengkapan Surat Anggota Polres Sukabumi

oleh -

sergap TKP – SUKABUMI

Kasi Propam Polres Sukabumi Ipda Dadang Koswara pimpin pemeriksaan kelengkapan surat anggota Polres Sukabumi baik Perwira, Bintara maupun Asn di Mapolres Sukabumi, sebelum pelaksanaan apel pagi, Jumat (24/09/2021).

Pemeriksaan dimulai dengan memeriksa kelengkapan surat identitas diri seperti KTP, Sim dan Surat kendaraan STNK, diperiksa oleh anggota provos dan di awasi Kasi Propam Polres Sukabumi.

Sementara Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah melalui Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman menyatakan bahwa pemeriksaan kelengkapan surat identitas diri dan kendaraan merupakan kegiatan penegakan penertiban disiplin (Gaktibplin), bagi seluruh anggota Polres Sukabumi dalam rangka Ops Patuh Lodaya 2021.

” Sebelum menertibkan masyarakat, kita tertibkan anggota terlebih untuk mematuhi aturan berlalu lintas dan juga disiplin dalam penerapan prokes di lingkungan Mako Polres Sukabumi” ujar Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman. Jumat (24/09/2021).

Ipda Aah Saepul Rohman menambahkan, kegiatan Gaktiblin Si Propam tersebut akan berlanjut pada personil Polsek jajaran Polres Sukabumi.

“Bagi anggota yang melanggar pasti ada sanksi disiplin yang dikenakan sesuai dengan aturan yang berlaku di Polri” tegasnya.