Ratusan Santri Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19 Polres Jombang

oleh -

sergap TKP – JOMBANG

Ratusan santri Pondok Pesantren (Ponpes) Bahrul Ulum Tambakberas, Jombang antusias mengikuti vaksinasi Covid-19 yang digelar Polres Jombang di GOR Hasbullah Said Ponpes Bahrul Ulum.

Sebanyak 500 dosis vaksin Sinovac disiapkan bagi santri dan santriwati Ponpes Bahrul Ulum yang dilakukan oleh 5 tim tenaga kesehatan dari Urkes dan Polwan Polres Jombang yang terdiri tenaga registrasi, screening dan vaksinator.

Vaksinasi ini sendiri juga sebagai upaya mengantisipasi penyebaran Covid-19 dan percepatan realisasi target vaksinasi menuju herd immunity di Jombang.

Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho menjelaskan bahwa vaksinasi ini untuk mencegah dan menekan penyebaran Covid-19. “Ini adalah salah satu ikhtiar kita supaya segera terbebas dari musibah ini selain juga kita terus berdoa kepada Allah SWT,” ujarnya.

Sementara itu, Pengasuh Ponpes Bahrul Ulum, KH. Hasib Wahab Chasbullah mengaku berterima kasih dengan adanya vaksinasi ini, ia berharap keluarga besar Ponpes bisa sehat dan terhindar dari Covid-19.

“Kami sampaikam terima kasih kepada Polres Jombang atas terselenggaranya vaksinasi ini. Semoga kita segera mewujudkan Herd Immunity dan selalu sehat serta terjauh dari Covid-19,” tutupnya.