Sang Pendongeng Polres Bojonegoro Dapat Potongan Tumpeng Pertama Dari Gubernur

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Sang Pendongeng dari Polres Bojonegoro, Aiptu Suparnoto mendapatkan potongan tumpeng pertama dari Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dalam acara puncak perayaan HUT Sat Lantas ke 66 di Gedung Convention Center Universitas Airlangga Surabaya, Kamis (23/9/2021).

Potongan tumpeng pertama ini sendiri merupakan simbol apresiasi kepada Aiptu Suparnoto selalu anggota Polri yang memiliki inovasi selain tugas utamanya sebagai aparat penegak Hukum.

“Saya mengapresiasi setinggi tingginya kepada anggota Polri, yang memiliki inovasi selain menjadi aparat penegak hukum,” kata Gubernur Khofifah.

Di sisi lain, Aiptu Suparnoto yang mendapat potongan tumpeng pertama mengaku cukup kaget dan tiidak menyangka inovasinya bakal diapresiasi seperti ini. Sebab apa yang dilakukan selama ini menurutnya murni melaksanakan tugas dan tampa pamrih.

“Hari ini saya mendapatkan undangan tasyakuran HUT Sat Lantas di Unair. Saya tidak menyangka akan menerima tumpeng pertama dari Ibu Gubernur. Saya tidak menyangka, rasanya seperti mimpi. Karena selama ini saya melaksanakan tugas dengan Ikhlas tanpa berharap imbalan,” pungkasnya.