Wakapolresta Barelang Menghadiri Kegiatan Pernyataan Sikap Konsorsium Nongsa Sensation Bersama Tokoh Masyarakat se-Kelurahan Sambau

oleh -

sergap TKP – BATAM

Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK yang didampingi Kapolsek Nongsa AKP Yudi Arvian, SIK menghadiri kegiatan pernyataan sikap Konsorsium Nongsa Sensation bersama tokoh Masyarakat se-Kelurahan Sambau di Montigo Resorts, Nongsa. Selasa (21/092021).

Kegiatan ini merupakan persiapan wilayah Nongsa yang akan menjadi percontohan penerapan koridor perjalanan saat pandemi (Travel Bubble).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid yang turut hadir menjelaskan Travel Bubble merupakan program pemerintah pusat melalui Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenpar Ekraf). Pemerintah pusat akan membuka tiga koridor travel bubble Indonesia yang disebut dengan triple B (Batam, Bintan dan Bali).

“Kita berharap menjadi sesuatu yang baik, pernyataan sikap ini menambah keyakinan wisatawan datang ke Batam,” kata Sekda Kota Batam, Jefridin Hamid. Selasa (21/092021).

Pemerintah Kota (Pemko) Batam sekaligus Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam mengucapkan terima kasih kepada elemen masyarakat yang mempersiapkan diri dan melakukan yang terbaik sehingga kasus Covid-19 di Kota Batam semakin menurun.

“Kita berharap Covid-19 tidak ada lagi di Batam, sehingga roda perekonomian kita meningkat,” ujar Jefridin Hamid.