Polresta Sidoarjo Tempatkan Posko Siaga Vaksin 24 Jam di Bundaran Taman Pinang Indah

oleh -

sergap TKP – SIDOARJO

Segala cara dilakukan Polresta Sidoarjo untuk menekan penyebaran Covid-19 dan percercepatan vaksinasi. Hal tersebut salah satunya ditunjukkan dengan membuka Posko Siaga Vaksin 24 Jam.

“Di Posko Siaga Vaksin 24 Jam yang bertempat di pos polisi bundaran Taman Pinang Indah, setiap hari petugas tenaga kesehatan kami siap melayani kebutuhan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat,” kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, Rabu (27/10/2021).

Posko Siaga Vaksin 24 Jam ini sendiri ditujukan agar jam berapa pun masyarakat ingin datang mereka tetap dapat divaksin sehingga seluruh masyarakat khususnya warga Sidoarjo dapat tervaksin.

Selain itu pihaknya juga terus berupaya menjangkau lokasi-lokasi yang sulit diakses dengan menerjunkan kendaraan roda dua vaksinasi keliling pedesaan.

Hingga saat ini antusiasme masyarakat untuk menerima vaksin masih cukup tinggi. Bahkan gerai vaksin nyaris tidak pernah sepi dipadati masyarakat yang ingin divaksin.

Hal tersebut sangat berpengaruh terhadap capaian vaksinasi yang terus meningkat. “Vaksinasi dosis pertama mencapai 75 persen, dosis kedua 45 persen dan vaksinasi orang lanjut usia 50 persen,” tutupnya.