Berprestasi Polisi, TNI dan Masyarakat Diganjar Penghargaan Oleh Kapolresta Sidoarjo

oleh -

sergap TKP – SIDOARJO

Sebanyak 119 anggota Polresta Sidoarjo dan Polsek jajaran berprestasi, satu babinsa Koramil Sidoarjo dan Lurah Pucang, Sidoarjo, yang membantu penanggulangan Covid-19 di Sidoarjo mendapatkan penghargaan dari Kapolres Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan penghargaan ini adalah wujud apresiasi kepada anggota berprestasi dan masyarakat yang telah membantu tugas kepolisian khususnya dalam penanganan Covid-19.

Kapolresta berharap dengan penghargaan ini personelnya dapat lebih terpacu kinerjanya sehingga dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Selain itu pihaknya juga mengapresiasi sinergitas dengan TNI dan masyarakat yang juga telah membantu kinerja pihaknya.

Para penerima penghargaan tersebut diantaranya Ps. Ka SPKT Polsek Sidoarjo Kota Aiptu Eko Sugiarto, Babinsa Koramil Sidoarjo Kota Serda Mohammad Saiin dan Lurah Pucang Sidoarjo Dian Ariyanti.

Ketiganya terlibat dalam perangkat posko PPKM, yang memiliki kategori sangat baik. Dengan indikator efektivitas, tracing dan ketersediaan posko pada 34 provinsi dalam rangka penanggulangan Covid-19.