Delapan Atlet Silat Blitar Dapat Penghargaan Dari Kapolres

oleh -

sergap TKP – BLITAR

Delapan atlet silat berprestasi yang mewakili Kota Blitar dalam Turnamen Pencak Silat Remaja Kapolda Jatim 2021 mendapat penghargaan dari Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Hery Setiawan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Kadispora Kota Blitar, Ketua IPSI Kota Blitar dan KONI Kota Blitar serta Panitia Seleksi serta seluruh atlet yang telah berpartisipasi dalam mengikuti seleksi dan juga pertandingan Turnamen Piala Kapolda Jatim Tahun 2021,” kata AKBP Yudhi.

Delapan atlet tersebut adalah Satria Bima Januardy juara 2 (Kelas G), M. Pulung Sudrajat (Kelas D), Delezia Lumen Cristy (Kelas E), Dimas Zainul Arifin (Kelas F), Valentina Salabessy (Kelas C), Melani Nimatul (Kelas D), Tutut Hidayani (Kelas E), Hera Eka Sari (Kelas E).

Para atlet tersebut mewakili Polres Blitar Kota mengikuti Turnamen Pencak Silat Remaja Piala Kapolda Jatim bersama 291 atlit dari 39 Polres jajaran yang juga ditujukan untuk menjaga kerukunan dan silaturahmi antar perguruan silat.

“Saya berharap agar perselisihan antar perguruan silat bisa diminimalisir sehingga dapat mencegah timbulnya korban jiwa maupun harta benda,” ujar Yudhi.

Pihaknya berharap dengan prestasi ini dapat menjadi semangat atlet-atlet pencak silat di wilayah hukum Polres Blitar dan mampu meningkatkan prestasi serta siap bertanding di turnamen yang akan datang.