Komandan Lanud Manuhua Berbagi Sukacita Natal

oleh -

sergap TKP – BIAK

Komandan Lanud Manuhua Marsma TNI Donald Kasenda, S.T., S.I.P., M.M., Mengadakan Sukacita Natal Bersama Seluruh Personel Lanud Manuhua dan Masyarakat Biak serta Muspida Biak. Sabtu ( 25/12/2021 )

Sukacita Natal ditengah situasi pendemi covid-19 ini, kita rayakan mengikuti sesuai protokol kesehatan yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dengan sederhana namun penuh sukacita, acara sukacita ditujukan Komandan Lanud Manuhua dengan bercengkrama berbagi kebahagian dengan seluruh anggota dan masyarakat yang ada di Biak bertempat di aula mess Gunadi Lanud Manuhua, selanjutnya Komandan Lanud Manuhua mendatangi kediaman Bupati Herry Ario Naap, S.Si., M.Pd., dan kediaman Ketua DPRD Kabupaten Biak Milkha Rumaropen bersama para muspida Kabupaten Biak.

Sukacita Natal ini adalah memperingati Kelahiran Yesus Kristus menunjukkan solidaritas Allah yang tanpa batas, membawa damai dan sukacita ditengah umat manusia, hal itu mengajarkan kita agar solider ditengah kehidupan bersama, saling mengasihi satu sama lain, saling membantu terhadap yang lemah, miskin dan menderita. Apalagi ditengah covid -19 solidaritas sesama anak bangsa harus ditingkatkan.