Natal dan Tahun Baru, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/Rajawali Bagikan 800 Baju Untuk Warga

oleh -

sergap TKP – MERAUKE

Personel Pos Kaliwanggo SSK III Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/Rajawali membagikan pakaian 800 potong baju dan 200 potong celana untuk warga kampung binaannya baik anak-anak maupun dewasa di Kampung Erambu Distrik Sota, Kab. Merauke.

Hal tersebut disampaikan Danpos Kaliwanggo Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/Rajawali Kapten Inf Suryanto Marpaung, dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Merauke, Papua. Selasa, (21/12/2021).

Danpos Kaliwanggo mengungkapkan bahwa tujuan kegiatan tersebut untuk memupuk Tali silaturahmi dan mempererat persaudaraan antara Prajurit Satgas pos Kaliwanggo dengan masyarakat setempat.

“Menyambut Natal dan Tahun Baru kali ini Kami ingin berbagi kebahagiaan kepada Masyarakat Perbatasan, dan suatu kepedulian kita untuk pengabdian kepada Masyarakat Papua”ucapnya.

Lebih lanjut Danpos Kaliwanggo berharap, kegiatan ini dapat menumbuhkan kekeluargaan antar masyarakat terhadap Prajurit Satgas Yonif 123/RW lebih kental, sehingga tercipta kondisi aman dan nyaman antar sesama.

Sementara itu, salah satu Dewan Kampung Erambu mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya, serta bahagia atas kepedulian Prajurit Satgas Yonif 123/RW khususnya Pos Kaliwanggo terhadap masyarakatnya.

“Semoga dengan kegiatan ini Bapak TNI selalu diberikan kesehatan dan keselamatan serta selalu diberi kelancaran dalam menjaga Kedaulatan NKRI,” ucap warga.