Polres Lebak bersama Pemda Lebak Gelar Sosialisasi dan Uji Coba Pembatasan Mobilitas Ganjil Genap

oleh -

sergap TKP – LEBAK

Guna memastikan Pembatasan Mobilitas Ganjil Genap dalam rangka Natal 2021 dan Tahun baru 2022 Berjalan aman dan lancar, Sat Lantas Polres Lebak bersama Pemda Lebak Gelar Sosialisasi dan Uji Coba Pembatasan Mobilitas Ganjil Genap di Jalan Raya Pandeglang-Rangkasbitung Kabupaten Lebak.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Lebak Polda Banten AKP Kresna Aji Perkasa, SIK dan diikuti oleh Personil Sat Lantas Polres Lebak,Dishub Lebak dan Sat Pol PP Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. melalui Kasat Lantas Polres Lebak Polda Banten AKP Kresna Aji Perkasa, SIK mengatakan,”Hari ini Sat Lantas Polres Lebak bersama Dishub Lebak dan Sat Pol PP Lebak melaksanakan Sosialisasi dan uji Coba Pembatasan Mobilitas Ganjil Genap di Jalan Raya Pandeglang-Rangkasbitung Kabupaten Lebak,” kata AKP Kresna Aji Perkasa. Sabtu (18/12/2021).

“Kegiatan ini dilaksanakan guna mensosialisasikan kepada masyarakat akan adanya penerapan ganjil genap dalam rangka Natal 2021 dan Tahun baru 2022 sehingga masyarakat dapat mengetahui informasi tersebut,” ujar AKP Kresna Aji Perkasa

“Selain itu kegiatan ini juga dalam rangka menyamakan persepsi tentang cara bertindak di lapangan mengenai penerapan Ganjil – Genap terhadap kendaraan diluar wilayah Lebak yang akan memasuki wilayah Kabupaten Lebak,” terang AKP Kresna Aji Perkasa.

Menurut Kasat Lantas, Penerapan Ganjil Genap ini akan dilaksanakan mulai tanggal 24 Desember 2021 s/d 2 Januari 2022. Bagi pengendara yang tidak bisa menunjukan bukti swab akan dilakukan Pemeriksaan swab antigen.

“Kita akan memutar balikan kendaraan yang Plat Nomor Kendaraan yang tidak sesuai dengan tanggal Genap atau ganjil pada hari tersebut,” tegasnya.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan aman dan lancar,” tutupnya.