Polsek Bontoala Amankan Pelaku Penikaman

oleh -

sergap TKP – MAKASSAR

Polsek Bontoala Polrestabes Makassar mengamankan seorang remaja berinisial RM (15) yang diduga kuat sebagai pelaku penikaman yang mengakibatkan Fifo Dermawan (21) meninggal dunia terjadi di Jalan Tinumbu Lorong 148 Makassar, Minggu (19/12/2021).

Peristiwa penikaman diduga berawal saat pelaku RM dijemput oleh temannya ML menggunakan sepeda motor dan diajak ke jalan Tinumbu lr. 148 untuk mendatangi seseorang yang pernah memukul lelaki ML, pada saat itu pelaku mengambil badik dan menyelipkan di pinggang kanannya.

Setiba di Jalan Tinumbu pelaku berteman mendatangi sekumpulan anak muda kemudian lelaki ML langsung melakukan penganiayaan kepada salah seorang pemuda hingga terjadi perkelahian, pada saat terjadi perkelahian RM mencabut badik yang terselip di pinggang kanannya langsung menikam korban mengenai bagian perut sebanyak satu kali.

Setelah kejadian tersebut korban sempat dilarikan ke rumah sakit Akademis ,namun selanjutnya dirujuk kembali ke rumah sakit Daya dan setelah hari Senin (20/12/2021) sekira pukul 04.00 Wita korban dinyatakan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit.

Kapolsek Bontoala Kompol H Syamsuardi mengatakan bahwa saat ini RM telah diamankan dan sementara melakukan pemeriksaan.

“Pelaku sudah diamankan jadi diharapkan kepada keluarga korban untuk tetap tenang dan berikan kepercayaan kepada kepolisian dalam melakukan proses hukum” ujar Kompol H Syamsuardi.