Saka Dirgantara Lanud J.A.Dimara Adakan Persami

oleh -

sergap TKP – MERAUKE

Danlanud J.A.Dimara dalam hal Ini diwakili oleh Kasitahwilhan Dispotdirga Lanud J.A.Dimara Mayor Adm Arif Widadi membuka kegiatan Perkemahan Sabtu Minggu (Persami) Saka Dirgantara.

Pada sambutannya, Komandan Lanud J.A.Dimara menyampaikan, selamat datang kepada para peserta Persami Saka Dirgantara di Lapangan Tembak Sobiq Fanani Lanud J.A.Dimara sebagai tempat penyelenggaraan Perkemahan.

“Mudah-mudahan kegiatan ini nantinya akan dapat berlangsung dengan Aman dan Lancar, karena kegiatan perkemahan adalah sebagai sarana untuk menggembleng mental kalian agar bisa belajar bertahan Hidup di lingkungan alam yang memiliki banyak keterbatasan.” kata Danlanud J.A.Dimara melalui Kasitahwilhan Dispotdirga Lanud J.A.Dimara Mayor Adm Arif Widadi. Sabtu (18/21/2021)

“Saya berharap kepada para peserta agar bersungguh-sungguh dan penuh semangat dalam mengikuti kegiatan pramuka ini. percayalah bekal ilmu yang didapat akan berguna pada hari esok,” ujarnya.

Selesai Upacara Pembukaan Persami dilanjutkan dengan kegiatan pemberian materi yaitu tentang dasar Ideologi oleh Letda Sus Ainur Kabintal Lanud J.A.Dimara, materi Aeromodelling oleh Letda Adm Pamudi Wiyono Pgs.Kaset Lanud J.A.Dimara dan materi Paramotor oleh Bapak Iswahdi. Dimana kegiatan tersebut akan berlangsung selama 2 hari, Sabtu dan Minggu tanggal 18-19 Desember 2021.