Pangkoopsud III Melakukan Kunjungan Kerja ke Kosek III Biak

oleh -
oleh

sergap TKP – BIAK

Panglima Komando Operasi Udara III Marsda TNI Samsul Rizal ,S.I.P.,M.Tr(Han) dan Ketua PIA Ardhya Garini Daerah III Koopsud III Ny Wiwin Samsul Rizal di dampingi Kas Koopsud, IrKoopsud, serta para Pejabat dan Pengurus PIA Ardhya Garini Koopsud III berkunjung ke Kosek III. Selasa (19/4/20220)

Kedatangan Pangkoopsud III beserta rombongan di sambut langsung oleh Komandan Kosek III Marsma TNI Wastum., S.E.,M.MP dan Ketua PIA Ardhya Garini Kosek III Ny Indri Wastum di dampingi Para Asisten, Perwira serta seluruh Anggota Kosek III.

Kegiatan diawali dengan Foto bersama di depan Makosek III selanjutnya Pangkoopsud beserta rombongan menuju ruang rapat untuk menerima paparan komando dari Dankosek III yang menyampaikan tentang tugas pokok Kosek III, rombongan berlanjut ke, Ruang Pusat Operasi Sektor III (Posek) dan meninjau bangfas pemangunan ruang sandi serta renofasi mess Bintara.

Sementara itu Ketua PIA Ardhya Garini Daerah III Ny Wiwin Samsul Rizal beserta Pengurus antara lain, mengunjungi Kantor PIA Ardhya Garini Kosek III dan Posyandu Kakatua, di sambut langsung Ketua PIA Ardhya Garini Kosek III Ny Indri Wastum beserta pengurus lainya.

No More Posts Available.

No more pages to load.