Dukung Operasional Sejumlah Satuan Jajaran TNI AU, Kasau Serahkan 13 Unit Randis

oleh -

sergap TKP – JAKARTA

Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M. P. P., CSFA. menyerahkan 13 unit Kendaraan Dinas (Randis) untuk mendukung operasional sejumlah satuan jajaran TNI AU.

Randis diserahkan Kasau kepada Pangkoopsudnas Marsdya TNI Andyawan Martono P., S.I.P., dan Dankodiklatau Marsdya TNI Nanang Santoso di Mabesau, Cilangkap, Jakarta Timur, pada Jumat (13/05/2022).

Kasau mengatakan, Kendaraan dinas yang diserahkan, diharapkan dapat mendukung, sekaligus dapat meningkatkan kinerja satuan dalam melaksanakan tugas. Kasau juga berpesan dan kendaraan yang telah diserahkan dapat digunakan dan dirawat dengan sebaik-baiknya.

Ke-13 unit Randis, meliputi mobil Toyota Land Cruiser VX-300 sebanyak dua unit, Toyota Hi-Ace sembilan unit dan dua unit motor Honda Goldwing. Sejumlah satuan kerja TNI AU yang mendapatkan kendaraan adalah Kodiklatau, Koopsudnas, Lanud Suwondo Medan, Lanud Dhomber Balikpapan, dan Lanud Manuhua Biak. Selain itu Lanud Silas Papare Jayapura, Akademi Angkatan Udara Yogyakarta, Seskoau Bandung, dan Kopasgat Bandung, serta Denma Mabesau.

Hadir pada saat penyerahan Randis ini kegiatan Irjenau, Koorsahli Kasau, para Asisten Kasau, Danpuspomau dan para Kepala Dinas di lingkungan Mabesau.