Wadan Pasmar 1 Hadiri Sertijab Empat Pejabat Mako Kormar

oleh -
oleh

sergap TKP – JAKARTA

Wakil Komandan Pasmar 1 (Wadan Pasmar 1) Kolonel Marinir Arianto Beny Sarana, S.E., M.M., mewakili Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) empat Pejabat Mako Kormar, bertempat di Graha Marinir Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar), Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun, Kwitang, Jakarta Pusat, Senin (22/04/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP.

Pada kesempatan tersebut, Jabatan yang diserah terimakan antara lain Ir Kormar dari Brigjen TNI (Mar) Supriyono, S.E., M.M. kepada Kolonel Marinir Tri Subandiyana, S.H., Aslog Dankormar dari Kolonel Marinir Tri Subandiyana, S.H. kepada Kolonel Marinir Akhiyar Meideri, S.E., M.M., M.Han., Aspotmar Dankormar dari Kolonel Marinir I Dewa Gede Wirawan, S.E., kepada Kolonel Marinir Ferdy Erwin Takaendengan dan Kadisinfolahta Kormar dari Kolonel Marinir Bambang Adriantoro, M.M., kepada Kolonel Marinir Muhammad Sayidil Haris, S.E.

Selanjutnya, Brigjen TNI (Mar) Supriyono, S.E., M.M., akan menempati jabatan sebagai Tenaga Ahli Pengkaji Bidang Sismennas Lemhanas dan Kolonel Marinir I Dewa Gede Wirawan, S.E., akan menempati jabatan Paban III Tahwilmar Spotmaral, Mabesal serta Kolonel Marinir Bambang Adriantoro, M.M akan menempati jabatan Sahli F Bid Komsos dan Potmar Kormar.

Dalam amanatnya, Dankormar mengatakan, “Kepada Brigjen TNI (Mar) Supriyono, S.E., M.M., Kolonel Marinir I Dewa Gede Wirawan, S.E dan Kolonel Marinir Bambang Adriantoro, M.M saya ucapkan terima kasih yang setingi-tingginya atas pengabdian serta dedikasi selama ini terhadap Korps Marinir dan saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada pejabat yang baru, saya yakin dengan bekal pengalaman dan kearifan di penugasan sebelumnya akan mampu melaksanakan tugas mendatang,” ujarnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.