Komisi III DPR RI Ikut Lepas 77 Mobil Vaksinasi dan Berikan 2000 Paket Sembako ke Masyarakat Terdampak Covid-19

oleh -
oleh

sergap TKP – SURABAYA

Komisi III DPR RI melakukan kunjungan kerja (Kunker) Reses ke Mapolda Jawa Timur. Kunjungan ini dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi III DPR RI Adies Kadir, Senin (11/10/2021) siang.

Kedatangan para wakil rakyat ini disambut langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta Karo Karo yang didamping Waka Polda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo dan para Pejabat Utama (PJU).

Pada kesempatan ini para anggota Komisi III juga menyempatkan untuk melepas 77 mobil Vaksinasi, 2000 paket sembako dari Polda Jatim untuk masyarakat yang terdampak Covid-19, diantaranya pasukan kuning (petugas kebersihan kota Surabaya), tukang becak dan pekerja honorer di wilayah Surabaya dan sekitarnya.

Sementara untuk mobil vaksinasi sendiri memiliki kemampuan untuk memberikan pelayanan vaksinasi kepada 200 hingga 250 orang dan ditempatkan ke tempat-tempat yang sulit untuk dijangkau.

Pada kesempatan tersebut, Adies Kadir mengungkapkan Komisi yang membidangi Hukum, Hak Asasi Manusia dan Keamanan yang datang ke Mapolda Jatim sendiri bertujuan untuk melakukan fungsi pengawasan.

“Saya apresiasi apa yang sudah dilakukan Polri, khususnya di jajaran Polda Jatim. Ini luar biasa, Insya Allah Herd Immunity di jatim pada akhir tahun bisa tercapai. Karena sampai saat ini sudah mencapai 52 persen dari target 70 persen. Saya yakin sampai akhir tahun bisa divaksin oleh Polda Jatim,” ungkapnya.

Adies juga menyebut bantuan ini luar biasa dari Polda Jatim yang tidak henti-hentinya memberikan vaksinasi kepada warga di Jatim. “Semoga semua ini bisa membantu Pemerintah dalam penanggulangan Covid-19 khususnya di Jatim,” tandasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.